Finch

Ketentuan dan Tata Cara Aman Menyebarkan Artikel/Konten Blog

britazone.blogspot.com - Kepada para sahabat blogger umumnya dan sobat BritaZone pada khususnya. Disini redaksi BritaZone ingin memberikan beberapa ketentuan penting sebelum kalian mengcopy artikel/konten/isi yang ada di web blog britazone.blogspot.com.

Sebelum masuk ke ensesi peraturan, perlu saya beri tahu sedikit tentang kerugian copas konten blog. Langsung saja kalian simak beberapa dampak negatif yang diakibatkan oleh copas illegal/pencurian konten sbb:
  1. Berdampak negatif pada search engine sehingga posisi konten yang dicopas dalam SERP pasti akan menurun.
  2. Prinsip budaya copas artikel illegal/pencurian konten sangat merugikan pemilik blog dan bagi mereka yang meng-copas tanpa mengubah redaksi asli cenderung keasyikan memiliki jiwa pemalas dan tidak kreatif.
  3. Blog hasil copas adalah blog yang tidak bermutu dan tidak diperhitungkan di SERP Google.
  4. Blogger tidak pandang bulu dalam memberikan surat tilang sehingga ada kemungkinan blog yang mengcopas dan yang dicopas akan dihapus dengan alasan sebagai sumber SPAM. Nah, kalau ini sampai terjadi maka tentu kita berfikir ulang betapa rendahnya etika blogger yang suka copas tanpa izin dan tanpa mentaati peraturan yang diberikan.
Untuk itu disini kami sampaikan beberapa ketentuan/peraturan dalam menyebarkan artikel/konten/isi yang ada di blog britazone.blogspot.com.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 PERATURAN!!
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
  1. Izin dahulu melalui komentar pada kotak komentar yang disediakan pada bagian bawah setiap postingan.
  2. Bila tidak keberatan, disarankan izin melalui email ke: BritaZone@gmail.com.
  3. Wajib mengganti/mengedit redaksional bahasa postingannya minimal 50% 
  4. Wajib mencantumkan alamat sumber yaitu http://britazone.blogspot.com
  5. Wajib mengisi data web/blog dan url postingan kalian setelah mempublikasikannya dengan cara berkomentar di blog britazone.blogspot.com atau melalui email ke: BritaZone@gmail.com, agar kami tahu bahwasanya kalian sudah mengikuti ketentuan diatas.
  6. Dan yang terakhir apabila kita menjumpai pelanggaran atas poin-poin diatas maka upaya DMCA complaint bisa kita ajukan untuk perlindungan dan menjaga agar blog kami tetap hidup. (Baca Juga: DMCA Complaint)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Peraturan diatas dibuat agar kita semua bisa mengerti dan menjadi blogger indonesia yang kreatif serta tidak merugikan pihak lain. Karena menjadi blogger sejatinya adalah menjadi seorang penulis yang menghasilkan karya, sehingga kalian harus menghargai karya tulisan blogger seberapapun kecilnya.
Lebih baru Lebih lama