Finch

Alhamdulillah, Pemenang Ajang Boy & Girl Band Berjilbab (Sunni)

britazone.blogspot.com - Kabar yang sangat menarik untuk disimak dalam final Ajang Boy & Girl Band Indonesia. Girlband  Sunni akhirnya menjadi juara dalam ajang tersebut. Hal itu setelah Sunni masuk tahap grand final. Dalam final tersebut Sunni bersaing dengan Sugar Free dan Raise. Dalam acara tersebut ikut juga memeriahkan Armada, Smash, Indah Dewi Pertiwi, Syahrini, Vierra dll. 

Girlband Sunni adalah girlband yang berasal dari kota Gresik, Jawa Timur. girlband ini terdiri atas 8 personel yang semuanya memakai jilbab. Mereka adalah Rosy Nayi Alwafi, Ahyana Fithriyah,  Rina Fuziyah Zulfa, Himmatul Makatis Suroiya, Devi Andita Novianti, Arisma Luli Diana, Lailatul Usyriyah, dan Alfinatul Mufidah. Mereka merupakan satu-satunya girlband dalam ajang tersebut yang memakai hijab. Hal ini membuktikan bahwa jilbaber pun bisa tanpa harus memperlihatkan keseksian dan aurat. Kemenangan Sunni memang tidak disangka-sangka, bahkan oleh personelnya sendiri.

Dalam ajang tersebut, Sunni memimpin dengan perolehan 35 persen suara, kemudian dibawahnya adalah Raise dengan 33 persen suara serta juara ketiga yaitu Sugar Free dengan 32 persen suara. dalam ajang tersebut, Juara pertama mendapat uang tunai sebesar Rp.100 juta, juara ke dua Rp.50 juta, dan juara tiga Rp.25 juta. Meski demikian, Sunni berkeinginan akan berbagi kebahagiaan dengan mentraktir teman-temanya yang sudah mendukungnya sehingga mereka bisa memenangkan ajang tersebut.
Lebih baru Lebih lama