Finch

Sinopsis Lengkap Film Batman The Dark Knight Rises + Videos

BritaZone - Batman The Dark Knight Rises memang tergolong film yang bakal masuk dalam film yang cukup fenomenal dalam sejarah perfilman Amerika. Namun sangat disayangkan bahwa pada saat peluncuran perdananya yang diputar di Amrik tanggal 20 Juli 2012 kemarin diwarnai dengan tragedi berdarah yaitu penembakan beberapa penonton secara brutal yang terjadi di bioskop Aurora, Colorado, Jumat (20/7/2012). Sampai posting ini ditulis masih belum terungkap motif pelaku yang lebih menyerupai pembawaan sifat Joker pada film Batman The Dark Knight Rises tersebut.

Nah, disini admin turut berduka cita sedalam-dalamnya atas korban yang meninggal serta 3 WNI yang dikabarkan menjadi korban tembakan semoga lekas sembuh. Langsung saja agar duka ini tidak berlarut-larut maka disini admin berikan Sinopsis Cerita Film Batman The Dark Knight Rises + Trailer.
Sinopsis Film Batman The Dark Knight Rises:
Film Batman The Dark Knight Rises ini dibintangi Christian Bale sebagai Batman, aktris cantik Anne Hathaway sebagai Selena Kyle dan Tom Hardy sebagai Bane lawan Batman. Film ini berkisahkan kota Gotham yang diserang beragam teror.

Tak kurang hingga sepuluh tahun Gothan dalam Kedamaian. Namun akhirnya teror juga muncul kembali dengan penjahat bernama Bane (Tom Hardy). Ia berupaya menebar kekacauan dengan meledakkan jembatan Gotham serta blokade kota Gotham. Akhirnya Gotham menghadapi bahaya yang lebih besar dari pada ancaman Joker 8 tahun sebelumnya. Bane dengan otaknya yang cerdas kian mengacau dengan pasukannya untuk meneror di kota Gotham.

Akhirnya Bruce Wayne yang sebelumnya pensiun harus kembali menjadi Batman. Walaupun fisik seorang Bruce Wayne sudah mulai melemah karena usia, namun hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk menyelamatkan Gotham. Bahkan sebelumnya Alfred (Michael Caine) yang menjadi pelayan setianya menentang keputusan Bruce untuk kembali menjadi Batman.
Bahkan yang lebih seru telah terjadi yakni kehadiran sosok misterius Selina Kyle (Anne Hathaway) dan Miranda Tate (Marion Cotillard) yang membuat Bruce mantap untuk kembali memakai jubah Batman demi menyelamatkan Gotham.

Video Trailer Film Batman The Dark Knight Rises:

Genre:Action Adventure
Jadwal Rilis:20 Juli 2012
Sutradara:Christopher Nolan
Screenwriter:Jonathan Nolan
Produser:Christopher Nolan
Produksi:Warner Bros Pictures
Durasi:165 menit
Situs resmi:www.thedarkknightrises.com
Lebih baru Lebih lama