Finch

Samsung Galaxy Tab 2 Dengan ICS 4.0, Sangat Ringan Dan Tipis

britazone.blogspot.com - Samsung telah merilis satu lagi tablet barunya yakni Samsung Galaxy Tab 2. Tablet ini tampil elegant dengan layar 7 inci dan OS Google Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS 4.0). Disamping itu konsumen dapat memilih pilihan baru dari jajaran Galaxy Tab yang sudah ada yaitu Tab yang asli, Tab 7.0 plus, Tab 10.1, Tab 8,9, dan Tab 7.7.




Produk baru ini terlihat banyak mirip dengan Tab 7.0 Plus dan memiliki resolusi 1024 x 600 pixel, dan memiliki prosesor 1 GHz inti ganda, memori 1 GB RAM, dan kamera depan maupun belakang, dan memiliki dukungan untuk WiFi, Blutooth, dan HSPA + konektivitas nirkabel. Tablet Android ini akan tersedia dengan pilihan 8GB, 16GB, atau 32GB untuk kapasitas penyimpanan.

Ada juga iayanan All Share Play, yang memungkinkan penggunanya melakukan streaming multimedia di tablet dari PC. Ada juga aplikasi Samsung Hub, yang menyediakan Hub Music, Video Hub, Reader Hub, dan Game Hub. Samsung juga akan memuat tablet ini dengan versi terbaru dari user interface TouchWiz serta toko konten untuk musik, film, dan eBook dari Samsung. Ada juga "Samsung S Suggest" sebuah aplikasi rekomendasi baru. Tablet baru berukuran tebal sekitar 0,4 inci (10.5 mm) dan berat 0,76 pon atau sekitar 0.34 kg. Bulan Maret 2012 ini Galaxy Tab 2 diluncurkan di Inggris dan menurut infonya Galaxy Tab 2 dibandrol dengan harga sekitar US$ 420.
Lebih baru Lebih lama